Menu 1

Senin, 31 Maret 2014

Cerpen JKT48 6

Diposting oleh a



"AIR MATA KESENDIRIAN RENA"

[CHAPTER 1]
Dibuat oleh : Christmemory
Tanggal : 30 Mei 2013
Pemain : Rena,Christ,ayana,cindy gulla
Genre : Cinta dan persahabatan .
Jenis : CERPEN EPISODE

"AIR MATA KESENDIRIAN RENA"

Hujan rintik rintik mulai turun membasahi tubuh rena yang masih dibalut pakaian seragam Putih birunya.Sambil menunduk dia melangkah,selangkah demi selangkah untuk mencapai rumahnya.
"itu siapa ya?Masa hujan gini gak pake payung?"tanyaku dalam hati .
Langkah demi langkahnya semakin cepat karena mungkin dia sudah tau keberadaan ku yang sejak tadi menguntitnya.
"Hei!!!"seruku dengan langsung memayunginya.
"Siapa kamu?" tanya rena.
"Kenalin gua christ siswa smp nusa bangsa!"ku ulurkan tanganku untuk berjabat tangan.
"ohh,kalau aku rena!"jawabnya sambil membalas jabat tanganku.
"kamu kenapa gak pakai payung?"tanyaku heran.
"oh,aku lupa ,hehehe! Oh ya rumah kamu dimana?"tanyanya balik.
"rumah gua di depan rumah loe!"
"ahh yang benar?Aku gak pernah ngelihat kamu tuh!"tanyanya dengan bingung.
"ya iyalah kamu gak pernah ngelihat aku,orang kamu sama aku juga jarang keluar rumah,hahaha"jawabku.
Dalam perjalanan pulang kerumah kami masing masing banyak sekali candaan candaan yang membuat muka murungnya menjadi ceria,kami berdua juga seperti sudah menjadi sepasang kekasih yang sangat akur.
----SAMPAI DIRUMAH----

"Hari ini tanggal 1 april 2013 gua jalan sama cewek yang baru gua kenal,sungguh pengalaman luar biasa bagi hidup gua" Tulisku dalam buku diary.
"kring!,kring!,kring!"bunyi hpku.
dengan kaget ku lihat ternyata itu telpon dari rena ,sebelum kita berpisah kami sengaja untuk meminta nomor telepon.
"Hallo,ada apa Ren?"tanya ku membuka pembicaraan.
"Hallo,ehm enggak aku cuma mau nelpon kamu aja ,hihi!Eh coba kamu lihat ke arah rumahku"jawabnya.
"oke sip dahh!"
segera ku lihat kearah rumahnya,Ku lihat rena menuliskan kata "Kamu lagi ngapain?" pada sebuah karton besar.
"ngapai harus pakai karton ren?Kan ga susah!"tanyaku pada dia lewat telpon.
"hihi! Aku cuma mau ngelihat kamu aja,eh kita ketemuan aja yuk,kalau dari telpon gak seru!" jawabnya.
"oke,tapi dimana?"
"Di rumahku aja,gimana?Tenang orang tuaku lagi pergi ke luar kota,sedangkan kakak katanya mau nginap di rumah bibi!Aku kesepian nih"ajaknya padaku.
"oke ,tunggu ya cantik!" jawabku yang langsung menutup telpon darinya.
*****
"ting,tong!"suara bel yang ku pencet.
"ayo masuk christ!" ajaknya masuk ke dalam rumahnya.
#Di dalam rumah
"Eh,kamu udah sering sendiri ren?"tanyaku.
"iya,udah biasa aku mah!"raut wajahnya seketika berubah 180 drajat dari yang tadi.
"sorry ya gak bermaksud!"
"oh gak apa apa,eh kamu mau minum apa?"tanya rena.
"ah gak usah!"jawabku mengelak.
"beneran?"
"iya!"
"oke deh kalau gak mau!"balasnya yang langsung pindah duduk di sebelahku.
"Eh ren kamu bisa hitung berapa banyak rintik hujan di luar gak?" tanyaku .
""ah banyak banget,susah ngitungnya!"jawabnya yang sedikit aneh dengan pertanyaanku.
"tau gak,sebenarnya sebanyak itu rasa cintaku padamu!" balasku yang berusaha untuk gombal.
"ahh gombal kamu!" jawabnya tersipu malu,dan memalingkan wajahnya.

BAGAIMANA RENA BISA MENGALAMI KESENDIRIAN PADAHAL CHRIST ADA UNTUK MENEMANINYA???
TUNGGU CHAPTER BERIKUTNYA :D

LABEL : JKT48,Cerpen JKT48

0 komentar:

Posting Komentar