Menu 1

Senin, 31 Maret 2014

Senyuman dan Tangisan GabyJKT48

Diposting oleh a


Hari itu,tepatnya hari rabu . Saya pergi ke suatu tempat wisata yang berada di Jakarta. Saya pergi kesana dengan kedua teman saya yang bernama Jiro & Akimoto. Setelah sampai disana kami pun menaiki wahana yang ada disana, setelah menaiki salah satu wahana. Saya pun pamit kepada teman saya untuk pergi ke wc umum, di perjalanan saya melihat seorang anak kecil yang sedang menangis. Lalu saya menghampirinya. Saya pun menanyakan "kenapa dik?" "Aku tersesat kak" jawab dia. "Kok bisa ? emangnya kamu kesini sama sapa ?" tanyaku. "Aku tadi kan lg liat balon,karna ramai aku terlepas dri kakak ku" jawab dia. "Oh,yaudah kaka bantu cari yah?" tawarku. "Ayo kak,aku takut nih" jawab dia.


Kami pun pergi mencari kakak anak kecil itu. Tidak lama kami berjalan tiba tiba ada seorang wanita yang berlari sambil teriak "Annaaaa!!" ia pun menghampiri kami dan ia memeluk anak kecil tadi. "Maafin kaka na.." kata wanita itu. "Ya kak,oh ya kenalin kak,ini kaka yang nolong aku tadi" kata anak kecil tersebut. "Terima kasih ya mas" kata wanita itu. "Oh,ya masama" jawabku. "Aku gaby,mas siapa ?" kata wanita itu sambil menyodorkan tangannmya "Aku anugerah" jawabku. "Oh. mas tinggal dimana?" saut ia lg. "Aku tinggal di daerah Bekasi." jawabku. "Oh,kami pergi dulu ya mas" kata gaby "Ya,hati-hati dijalan yah" kataku . "Kak,makasih ya kak" kata anak kecil tersebut sambil pergi meninggalkanku. "Ya,hati-hati dik" Jawabku.


Setelah mereka pergi jauh,saya pun pergi dari tempat itu dan menuju wc, karna tadi belum sempat ke wc. Setelah dari wc, saya pun menelpon teman saya "Halo,sudah yuk kita pulang!!" kataku "yah,lu mah .. nanti ajah sih,lg asik main nih" jawab jiro . "yaelah,kita masih banyak tugas" kataku "Ya gua tau, Setengah jam lagi deh" jawab dia "Oke,setengah jam lagi" kataku "Jangan nambah lagi,gua tunggu di kafe dekat pintu keluar" kataku lagi. "Oke bos!! Siap.." jawab jiro.
Saya pun hanya bengong ga jelas sambil ditemani dengan secangkir kopi di kafe tersebut. Setengah jam pun berlalu, mereka sudah terlihat dan menghampiriku . "Gimana,udah puas lu maen nya?" kataku "Kuran666er lu sih pengen buru buru" jawab akimoto "Yaudah,kita pulang" kataku "Ga ngopi dulu nih?" kata jiro. "Gausah,gua masih banyak tugas sekolah" jawabku. "Ah elu mah,yaudah deh" kata jiro.



  Kami pun pergi meninggalkan kafe tersebut,menuju parkiran. kami pun pulang kerumah masing masing . Aku pun langsung masuk kamar ,sebelum tidur aku mengerjakan tugas dulu .Tugas telah selesai,aku pun mulai berbaring di tempat tidur.


 Pagi harinya,aku bangun tidur jam 06.45 ,aku baru bangun "Ah gila!! gara gara kecapean,gua bangun nya jam segini,pasti telat dah" gumamku. Aku langsung buru buru lari kekamar mandi. Jam 07.20 aku baru berangkat ke sekolah. Jam 07.45 aku baru tiba di sekolah al hasil aku telat,aku panjat gerbang dan lari menuju kelas yang berada di pojokan sekolah. Aku masuk kelas, untung guru mata pelajaran pertama belum masuk kelas. Suasana kelas sangat ricuh, mereka semua ngerumpi ga cowo ga cewe sama ajah. Aku pun hanya tidur2an di bangku,munpung belum ada guru. Saking ngantuknya aku pun tertidur. Tanpa sadar suasana kelas mulai hening,dan ternyata guru sudah masuk. Aku pun dibangunkan temanku "Oy bangun!! Ada guru tuh" kata temanku. Aku pun bangun dengan mata yang masih kunang kunang,aku melihat di depan kelas ada murid baru seorang perempuan.




 Guru ku pun memperkenalkannya "Anak anak,hari ini kita ada murid baru,pindahan dari kota depok. dia bernama Gabriela Margareth Warouw" kata guruku. "Hallo,salam kenal.. Panggil nama ku gaby " kata gaby. Aku baru sadar ternyata anak itu yang kemaren aku temui di tempat wisata kemarin . "Gaby sekarang kamu duduk di sebelah Anugerah Gusti" kata guruku. "Ya pak" Kata gaby.
Serempak satu kelas meneriakanku "Cieee...." "Apa sih!!" jawabku. "Sudah diam,ayo kita belajar" Kata guruku. Selama pelajaran berlangsung aku hanya diam tidak berani menyapa dia. Ya aku memang anaknya pemalu. Dia pun diam karena aku lihat ia serius terhadap pelajaran .. Teeettt...!!!! Bel istirahat pun berbunyi,aku pun langsung pergi ke kantin bersama temanku . Setelah dari kantin aku balik lagi ke kelas dan kulihat ternyata teman sebangku ku itu lagi sibuk belajar.


 Aku pun memberanikan diri untuk menghampirinya. aku pun menyapanya "Hai,lagi sibuk belajar apa nih?" tanyaku "Eh,kamu ..Ga kok,aku cuman lagi belajar materi yg diajarin tadi" jawab dia sambil tersenyum. "Oh, gimana kabar adik kamu?" tanyaku lagi. "Dia baik baik saja kok" jawab gaby . "Yaudah,kamu belajar dulu gih,aku mau tidur dulu" kataku. "Ih,tidur mulu.." saut dia sambil tertawa kecil. "Lebih baik tidur daripada ngerumpi ga jelas" kataku. "Ih salah.. Justru lebih baik belajar daripada tidur. wlee " ledek dia. "Ya juga sih,tapi aku lagi males belajar nanti ajah dirumah" kataku. "Yaudah,kamu tidur ajah gih.. Nanti kalau bel aku bangunin" kata dia. "Kamu gak ke kantin?" tanyaku "Gak,tadi aku udah makan bawa bekal dari rumah" jawab dia. "Oh,yaudah aku tidur dulu yah" kataku.

 20 menit berlalu,bel masuk pun berbunyi. Gaby pun membangunkan ku "Hei,sudah masuk tuh ayo bangun!" "Huuftt... padahal lagi enak mimpiin seseorang" sautku. "Hahahaha" dia tertawa kecil..
Bangun tidur dibangunin senyuman dari wanita cantik itu rasanya .................... *Gumamku dalam hati*

Guru mata pelajaran pun masuk,dan ia memberikan tugas kelompok. kelompoknya sebangku berdua.. Aku kelompokan sama Gaby dan kami sepakat pulang sekolah untuk kerja kelompok di rumah gaby.

2Bulan berlalu,aku & Gaby sudah mulai akrab sampai sampai temanku ada yang bilang kalau kita itu cocok. *ngarep
Sebenernya sih aku juga ada rasa ke gaby. Tapi aku malu untuk ungkapin nya.Gmana ga ada rasa coba,dia itu baik ,perhatian,cantik dan senyumnya itu sangat menawan ..



 Waktu pun berlalu dengan cepat .. Tidak terasa kami pun telah selesai Ujian Nasional . Hari demi hari di sekolah ku selalu bersama gaby. Itu membuatku tambah sayang ke dia tapi aku hanya lelaki pecundang yang ga berang ngungkapin perasaan ke dia ..

Senyuman dia selalu terbayang di pikiranku .. Niatnya,aku ingin ungkapkan perasaan ini ke Gaby saat perpisahan.. Aku ingin tampil di depan panggung sambil menyanyikan lagu "Give Me Five" dan "Oogoe Diamond" dengan gitarku .. Hari yang ditunggu pun tiba,aku sudah menyiapkan secarik kertas yang isinya perasaanku dan kumasukkan ke dalam gitarku..

 Hari yang ditunggu pun tiba,aku sudah siap siap berangkat ke tempat perpisahan dengan motor ku,aku berangkat ke tempat perpisahan .. Di jalanan sangat macet,saatku menunggu kemacetan tiba tiba hapeku bunyi,dan ternyata Gaby menelpon ku "Ada dimana? Acara sudah mau mulai nih" kata dia. "Masih di jalan,jalanan macet gab" Jawabku "Oh,yasudah hati2 jangan ngebut ngebut " kata dia ..  Aku tak memperdulikan kata kata gaby barusan aku malah ngebut karena ini hari dimana aku ingin ngungkapkan perasaan ku ke Gaby ..

 Saking gaspol nya,aku sulit untuk berhenti karna di depan ada mobil yang tiba tiba berhenti .. Aku pun tersungkur ke jalanan,dari belakang ada truk tronton yang sedang laju dan aku pun terlindas oleh truk tersebut.. Seketika aku meninggal di tempat..

Polisi pun mengindentifikasi mayat ku,dan ia temui gitarku yang telah hancur,dan ia mengambil kertas yg ada di dalam gitarku.. Polisi itu pun mengambil hp yg ada di dalam kantong celanaku,untung hp nya tidak hancur.. Polisi pun menelpon gaby karna dari hp ku ada kontak yg terakhir menghubungiku.. Saat mendengar kabar itu, Gaby pun menangis ..


 Gaby dan kawan kawan ku langsung pergi ke kantor polisi .. Setibanya di kantor polisi,Polisi itu pun memberi suratku kepada gaby ..

Surat itu berisi "Hai gab,sebenernya aku itu udah lama sayang sama kamu tapi aku ga berani untuk ungkapin rasa ini ke kamu.. Ya,aku hanya lelaki pecundang yang hanya bisa mengutarakan cinta nya lewat surat yang tak berguna ini.. Gab kamu mau ga jadi pacar aku ? *Anugerah Gusti* "

Gaby pun meneteskan air matanya dan mencium surat itu ..

-Selesai-

By : Anugerah Gusti Mahaesa Hutabarat

Follow me  

0 komentar:

Posting Komentar