Sah-sah saja sebetulnya membuat iklan seperti itu namun jangan sampai kelewatan seperti beberapa iklan berikut ini ya! Dijamin konsumen langsung menangis saat tahu bahwa apa yang mereka dapat berbeda jauh dari apa yang tampak dalam iklan.
Anak-anak pastinya tertarik dengan penampilan bungkus mainan atau peralatan lainnya, seperti misalnya kolam renang plastik satu ini. Melihat gambar di bungkusnya yang apik, anak-anak pun pasti merengek meminta kepada orang tuanya agar dibelikan mainan tersebut. Ia berharap agar nantinya ia bisa berenang bersama dengan kawan-kawannya dengan kolam renang barunya itu.
Saat bungkusnya dibuak dan kolam renang tersebut disiapkan untuk dipakai, pasti sang anak kecewa karena ternyata kolam renang itu hanya cukup untuk dirinya berendam.
Ini gan ukurang aslinya
Dalam berbisnis makanan, selain rasa yang harus diperhatikan, penampilan menjadi poin yang menunjang. Coba perhatikan banyak restoran cepat saji yang berlomba memasang foto menu mereka "selezat" mungkin sehingga konsumen yang akan membeli dijamin tergiur dan ingin mencobanya.
Jangan senang dulu!
Apa yang kamu terima belum tentu sama dengan apa yang kamu lihat. Dalam kasus hamburger satu ini, kamu bakal menerima roti yang kempis dan juga sayur yang tak tertata alih-alih menerima persis seperti yang ada dalam gambar.
Senangnya hati ini kalau bisa pergi ke pantai dan menikmati semilir angin dan debur ombak. Ya, hanya debur ombak yang terdengar. Hal tersebut pasti membuat turis manapun terpuaskan.
Gambar iklan pantai di atas sepertinya menjanjikan suasana yang demikian. Birunya laut dan juga pinggir pantai yang tak terlalu ramai. Turis pasti terpikat dengan gambar di atas dan memutuskan untuk pergi ke pantai tersebut sesegera mungkin.
Akan tetapi betapa kagetnya nanti sang turis saat melihat putihnya pasir pantai sudah tertutup hampir semuanya oleh hamparan kursi berjemur warna biru ini. Dijamin tak ada keteduhan di tempat wisata satu ini.
Tapi kenyataannya kaya gini gan
0 komentar:
Posting Komentar